Cara Mendaftar Paypal Gratis Terbaru | Info Operator Sekolah

Cara Mendaftar Paypal Gratis Terbaru

Cara Mendaftar Paypal Gratis Terbaru - Bagi yang sudah berkecimpung di dunia online pasti tahu apa itu Paypal. PAYPAL adalah alat pembayaran sah yang digunakan dalam skala internasional. Misalnya saja jika ingin membeli barang di Ebay, kita membutuhkan alat pembayaran ini.

Untuk membuat Paypal kita tidak dipungut biaya sepeserpun karena semuanya gratis. Nah, langsung saja saya jelaskan langkah-langkah mendaftar Paypal gratis terbaru dengan mudah.




Cara Mendaftar Paypal Terbaru Lengkap Dengan Gambar

  1. Buka situs PAYPAL . Klik Sign Up/Daftar

    wimaogawa.blogspot.com
  1. Klik "Get Started"
    wimaogawa.blogspot.com








  1. Isi Formulir, jangan centang pada kotak " hubungkan kartu kredit saya"

     

     
    wimaogawa.blogspot.com

     

     

     

     

     

     

     


  1. Masukan kode chapca.
    wimaogawa.blogspot.com
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
  1. Maka akan muncul tampilan seperti gambar berikut, silahkan buka email kemudian catat kode yang sudah dikirim untuk konfirmasi akun Paypal.

    wimaogawa.blogspot.com



    wimaogawa.blogspot.com





















    1. Selanjutnyan klik "masuk ke rekening saya"

       wimaogawa.blogspot.com









    2.  
       
       
    1. Klik konfirmasi alamat email, kemudian klik sesuai tanda panah di gambar nomor 2 di bawah ini.

      wimaogawa.blogspot.com

      wimaogawa.blogspot.com













    1. Masukan kode yang sudah dicatat tadi, kemudian klik "konfirmasi".

      wimaogawa.blogspot.com






    1. Isi 2 pertanyaan keamanan, kemudian klik "kirimkan".

      wimaogawa.blogspot.com











    1. Terakhir klik "masuk ke rekening saya" , selesai.


      wimaogawa.blogspot.com


        wimaogawa.blogspot.com





    Sekarang akun Paypal sudah aktif dengan batas USD 100 saja karena status belum verified. Jika ingin melakukan verifikasi bisa dengan menggunakan "kartu kredit" ataupun VCC (Virtual Credit Card). Kalau saya sendiri verifikasi menggunakan kartu kredit karena lebih aman. Tinggal memasukan nomor kartu kredit dan mengisi tanggal expired dari kartu tersebut. Demikian Cara Mendaftar Paypal Gratis Terbaru dari saya. Semoga bermanfaat, terimakasih ^_^

    wimaogawaDitulis Oleh : wimaogawa

    Artikel Cara Mendaftar Paypal Gratis Terbaru, diterbitkan oleh wima ogawa pada hari . Saya adalah seorang blogger yang berasal dari Alas Roban Kab. Batang Jawa Tengah yang sehari-hari berkecimpung di dunia internet untuk sekedar menyambung hidup. Semoga artikel-artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih

    27 Responses to "Cara Mendaftar Paypal Gratis Terbaru"

    1. ijin coba gan :D ane lagi cari ini :D

      ReplyDelete
    2. saya gak punya kartu kredit gan,tapi bisa kan gan ?

      ReplyDelete
      Replies
      1. bisa kok, tapi hanya mampu menampung USD 100 aja :D

        Delete
    3. kalau cara mengatasi yang kena limit bagaimana ya soalnya punya saya kena limit padahal udah verifikasi

      ReplyDelete
      Replies
      1. dulu verifikasi pake credit card apa VCC? kalau pake credit card masuk ke tab "pusat penyelesaian" nanti disuruh unggah file scan misal ktp/tagihan layanan umum ( tagihan listik, air,dll) , nah kalau pake VCC kemungkinan sudah expired (silahkan perpanjang)

        Delete
    4. Sip gan ! Sekarang tinggal cari mastercard atau visanya hehe

      ReplyDelete
    5. cara verifikasinya gan sya gk tau.....bagi tipsnya donnkk...thaanks..

      ReplyDelete
      Replies
      1. rencananya mau verifikasi pake CC / VCC ?

        Delete
    6. wuihhhh bagus niih gan untuk memulai bisnis online
      nice info gan
      pertamax.....

      ReplyDelete
      Replies
      1. yup silahkan daftar aja langsung, moga berkah

        Delete
    7. gak punya kartu kredit :D
      apa bisa di buat transaksi? :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. bisa kok masbro :) tapi limit $100 saja

        Delete
    8. Kaalau ngk punyya CC oor VCC gmn gann??

      ReplyDelete
    9. keren gan artikelnya
      kapan2 bisa diterapkan

      ReplyDelete
      Replies
      1. silahkan masgan , dengan senang hari

        Delete
    10. apa bener gan , kabar yang beredar akun paypal gampang ke hack ? makasih gan untuk cara mendaftarnya,sgt bermanfaat

      ReplyDelete
      Replies
      1. ane udah setahun lebih aman2 aja kok masgan :)

        Delete
    11. saya salut saya ente gan,tutor ditulis dengan detail dan jelas.Tapi saya sudah daftar paypal gan

      ReplyDelete
    12. This comment has been removed by a blog administrator.

      ReplyDelete
    13. Ini nih yang saya cari, kayknya artikel ini perlu di simpan. Nanti saya praktekin pada saat saya punya kartu kredit

      ReplyDelete
    14. mas saya masih bingung dulu katanya ada yang pernah ngomong harus bayar 75 ribu untuk verifikasi

      ReplyDelete

    Peraturan Berkomentar :

    √ No Spam
    √ No Junk
    √ Komentar yang melanggar peraturan akan dihapus dan dianggap sebagai spam.
    √ Sopan
    √No link aktif, jika ingin bertukar link ada di label tukar link